Jasabacklink

Jasabacklink
Penyedia Jasa Backlink

5 Tips Memilih Sweater Pria yang Tidak Panas

  

Salah satu fashion pria adalah menggunakan sweater. Ada banyak sekali model sweater yang bisa dikombinasikan dengan celana untuk membuat penampilan semakin kece. Biasanya sweater identik dengan tempat yang dingin atau saat cuaca lagi dingin. Berikut ini tipe memilih sweater pria yang tidak panas dikenakan sekalipun tidak lagi musim hujan.

1.     Bahan yang Ringan

Cuaca panas yang bikin gerah, sehingga bikin Anda mikir untuk menggunakan sweater. Nah, pilihlah bahan sweater yang ringan supaya bisa digunakan sekalipun di cuaca yang panas karena gak bakal bikin gerah. Bahan yang ringan pilihannya adalah katun, polyester, dan baby terry.

Sweater terbaru memang hadir dengan bahan yang ringan dan lebih versatile. Bahan-bahan ini tentunya menyerap keringat dan tidak bikin Anda merasa pengap saat mengenakannya. Selain itu warna yang hadir dengan bahan ini juga lebih soft atau seringnya sweater dengan warna polos.

Bahan katun menjadi pilihan yang terbaik karena biasanya sweater dengan bahan ini lebih tahan lama. Modelnya juga kekinian dan tentunya nyaman digunakan. Ukuran sweater juga tidak terlalu pas dengan badan jadi tidak bikin gerah.

2.     Ukuran yang Longgar

Berbeda dengan memilih kaus yang cenderung pas-pasan, tips memilih sweater pria dengan mengambil ukuran yang longgar.  Pilihannya adalah sweater yang siluet oversize atau Bahasa awamnya ukuran besar.

Misalnya Anda menggunakan ukuran s pilihlah yang ukurannya M. Bisa juga tetap ukuran S tapi bidang besar. Sweater ini akan membuat Anda bebas bergerak, sehingga merasa lebih nyaman. Jadi, digunakan di cuaca panas pun masih terasa nyaman.

3.     Minim Tekstur

Sweater yang nyaman digunakan meskipun cuaca panas dengan memilih sweater minim tekstur. Biasanya sweater ini simple dengan tekstur tidak membuat kulit terasa gatal saat mengenakannya dan tentunya tidak gerah.

Minim tekstur tidak ada modifikasi apapun pada sweater atau biasanya tidak ada tambahan furing pada bahan sweater. Selain itu, bahan yang digunakan hanya satu jenis saja. Misalnya sweater menggunakan bahan katun, maka bahannya hanya satu jenis katun tanpa ada kombinasi dengan bahan lainnya.

4.     Rajutan Renggang

Tips selanjutnya adalah memilih sweater dengan rajutan renggang. Rajutan ini biasanya dari bahan katun yang tidak pengap. Jika warnanya transparan bisa menggunakan kaus pendek di dalam untuk membuat Anda merasa lebih percaya diri saat menggunakannya.

Hanya saja jika memilih sweater ini Anda tidak boleh mencucinya dengan menggunakan mesin cuci. Cucilah dengan tangan dan jangan terlalu lama direndam. Selain itu, sweater dengan rajutan renggang tidak boleh digantung langsung harus menggunakan hanger.

5.     Warna Pastel

Warna pastel merupakan warna kekinian yang hits di kalangan fashion. Tidak hanya pada pakaian wanita tetapi juga pria termasuk untuk warna sweater. Anda bisa memilih warna yang pastel seperti biru, hijau, atau orange.

Warna ini cenderung memberikan rasa nyaman saat digunakan karena tidak menyerap panas. Anda tidak akan menyesal dengan memilih warna sweater ini. Perawatannya hanya perlu memisahkan pencucian dengan warna pakaian yang lebih cerah atau gelap agar tidak terkena luntur.

Tips memilih sweater pria ini bisa Anda terapkan satu demi satu untuk mendapatkan sweater keren. Anda bisa membelinya di toko offline maupun online. Blibli merupakan toko online terbaik dengan berbagai brand sweater yang kekinian. Anda bisa melihat harga dan spesifikasinya langsung di tokonya. Proses transaksi aman dan cepat untuk setiap pembelian.

Belum ada Komentar untuk "5 Tips Memilih Sweater Pria yang Tidak Panas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel